terkini

Dokkes Polres Minahasa Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Rutin

Rabu, 17 Mei 2023, Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-18T01:19:23Z



RadiusNews,Minahasa- Polres Minahasa pada Rabu Tanggal 17 Mei 2023, Jam 08.00 Wita s/d 09.30 Wita, bertempat di Lobby Depan Mako Polres Minahasa dilaksanakan Pemeriksaan Kesehatan oleh Si Dokkes Polres Minahasa.



Pemeriksaan Kesehatan Rutin di Pimpin Langsung Kapolres Minahasa AKBP KETUT SURYANA, SIK, SH, MM bersama Waka Polres Minahasa Kompol Yindar Sapangallo, S.Sos.


Hadir dalam Pemeriksaan Kesehatan Rutin para Kabag, Kasat, Kasi, para perwira, Brigadir dan ASN Polres Minahasa.


Kapolres Minahasa menyampaikan, bahwa Pemeriksaan kesehatan rutin ini menjadi perhatian bagi seluruh Anggota Polres Minahasa, agar supaya dalam melaksanakan tugas sehari-sehari dan juga Persiapan Pengamanan Pemilu tahun 2024 Kesehatan harus Prima dan kondisi Fisik baik dan Sehat.


Apabila dalam Pemeriksaan Kesehatan ini, ditemukan hasil diagnosa yang kurang baik dalam tubuh anggota, contoh adalah gejala sakit jantung, Kolestrol Tinggi, Gula Darah Tinggi, Tekanan Darah Tinggi dll, Tim Si Dokkes Polres Minahasa dpt melakukan Pemeriksaan Kesehatan kembali dan atau Anggota tersebut di Rujuk ke RS Bhayangkara Polda Sulut.


Hasil Pemeriksaan Kesehatan ini, juga digunakan untuk Kenaikkan Pangkat dan Kejenjang Sekolah Kepolisian yang lebih tinggi" Ujar Kapolres

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dokkes Polres Minahasa Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Rutin

Terkini