terkini

DPC- PDIP Kabupaten Minahasa Salurkan Bansos di Panti Asuhan

Rabu, 31 Mei 2023, Mei 31, 2023 WIB Last Updated 2023-06-01T06:02:34Z



RadiusNews - Minahasa- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi, MM, MAP, Bersama Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulawesi Utara Bidang Komunikasi dan Politik Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, IPU ASEAN Eng, Memberikan Bantuan Sosial di Panti Asuhan Etti, Kamis (1/6/2023).




Kegiatan Bansos Diikuti segenap jajaran pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa.



Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey S.Si, MM, MAP dalam kesempatanya menyampaikan bahwa, Bulan Juni ini adalah Bulan Bung Karno maka dari itu, bersama kader PDI Perjuangan, Fraksi dan Bacalek menggelar Bakti Sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Dorkas dan Panti Asuhan ETTI.


"Bulan Juni ini adalah bulan Bung Karno dimana DPC PDI Perjuangan bersama para Fraksi dan Bacalek tergerak hati untuk membantu masyarakat dimana kami dibutuhkan," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa yang akrab disapa RD.


RD juga mengatakan, bantuan yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian Partai PDI Perjuangan kepada masyarakat, juga adalah bentuk kehadiran, kebersamaan kami bersama masyarakat sebagai kader partai.


"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari besar kecilnya tetapi dapat bermanfaat untuk masyarakat," ucap Ketua DPC PDIP Minahasa Robby Dondokambey.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC- PDIP Kabupaten Minahasa Salurkan Bansos di Panti Asuhan

Terkini