terkini

Kapolres AKBP Ketut Suryana Lepas Peserta Trail Adventure di Desa Tumaratas

Sabtu, 13 Mei 2023, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T10:49:23Z



RadiusNews, Minahasa- Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM melepas peserta Lomba Trail Adventure dengan tema ‘Jelajah Wisata Alam Desa Tumaratas’ Sabtu (13/05/2023) yang bertempat di depan Mapolsek Langowan Barat.




Kapolres Minahasa mengatakan lomba jelajah alam ini dalam rangka promosi wisata alam khususnya di wilayah Kecamatan Langowan Barat.


” Tentu ini sangat luar biasa sekali, dan saya sangat mendukung kegiatan seperti ini,” ujar Kapolres Suryana didampingi Kabag Ops AKP Rudi Repi SSos,Kapolsek Langowan Barat Iptu Adrian Tatontos dan Kasi Humas Iptu Johan Rantung.


Menurutnya kegiatan ini bisa mengkordinir seluruh peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Utara juga para anggota TNI-Polri dan masyarakat Desa Tumaratas dan sekitarnya.


Dengan olahraga yang membutuhkan skill dan adrenalin yang cukup menantang, para peserta dapat menikmati alam dan warga tetap menjaga keamanan dan kenyamanan.


“Lomba Trail Adventure ini sangat bagus bagi pegiat-pegiat motor trail yang di Sulawesi Utara. Semoga ajang seperti ini terus berlanjut guna menghasilkan bibit-bibit olahragawan yang membutuhkan skil dan keberanian,” ucapnya.


“Selamat berlomba, semoga dengan adanya lomba ini dapat dijadikan ajang untuk mengexplore potensi wisata alam dan kearifan lokal masyarakat Tumaratas, Langowan Barat dan Minahasa umumnya,” 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres AKBP Ketut Suryana Lepas Peserta Trail Adventure di Desa Tumaratas

Terkini