terkini

Kapolres Minahasa Hadiri Jumat Curhat di Jaton

Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T08:21:18Z



RadiusNews, Minahasa- Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM, didampingi Wakapolres Kompol Yindar Sapangalo S,Sos, mengikuti Jum'at Curhat yang dilaksanakan di Saung Jaton Kelurahan Kampung Jawa, Jumat (12/5/2023).



Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan  Terima kasih kepada tokoh masyarakat yang ada di kampung jawa yang sudah mendukung pelaksanaan program Jum'at Curhat.


Sesuai aduan masyarakat terkait knalpot brong pihak kami melalui satlantas sudah mengambil tindakan dengan melakukan operasi penertiban knalpot tersebut, Saya juga meminta dukungan masyarakat untuk selalu mendukung program dari Polres Minahasa" ujar Kapolres Suryana.


Sementara itu salah tokoh masyarakat Bapak Arifin Kiaydemak menyampaikan apresiasi kepada Kapolres yang  dekat dengan masyarakat.


Arifin juga mengusulkan agar kepada satuan Binmas untuk kembali mengaktifkan siskamling dan memberikan pembekalan kepada masyarakat" tandasnya. (HT)


Hadir,Wakapolres Kompol Yindar Sapangallo S.Sos, Kapolsek Toulumambot Iptu Joni Tiha, Kasat Binmas Robby Wongkar, Kasi Humas Iptu Johan Rantung, Para tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta sejumlah pejabat anggota Bhabinkamtibmas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Minahasa Hadiri Jumat Curhat di Jaton

Terkini