terkini

Kapolres Minahasa Jalin Silaturahmi Bersama Pengurus KKJI

Rabu, 03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T00:56:38Z



RadiusNews, Minahasa- Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM, pada Rabu (3/5/2023) pukul 19.30 Wita, melakukan kunjungan silaturahmi bersama pengurus  Kerukunan Keluarga Jaton Indonesia (KKJI) yang disambut ketua Kordasus Hi Umar Masloman SH, dan sekertaris Ir. Arifin Kiaydemak bersama pengurus yang bertempat di Sekertariat KKJI Kordasus Kampung Jawa tepatnya di saung jaton.




Kapolres Minahasa menyampaikan bahwa maksud dan tujuan bersilarahturahmi adalah untuk Bertatap muka, Dialog tentang Kamtibmas di Kabupaten Minahasa dan meminta doa restu kepada seluruh pengurus KKJI, dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Minahasa serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Minahasa" ucap Kapolres.


Sementara Ketua Kordasus KKJI Hi Umar Masloman mengatakan, Kami seluruh jajaran dan pengurus KKJI mengapresiasi juga menyambut baik atas kunjungan dan silrahturahmi dari Bapak Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM, dan kami akan selalu mendukung program dari Polres Minahasa dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Minahasa" pungkas Masloman.


Turut hadir dalam giat silaturahmi Ketua MUI Kabupaten Minahasa Habib Husain Assagaf, Imam Besar Masjid Agung Al- Falah, Ketua IPHI, serta seluruh jajaran pengurus Kerukunan Keluarga Jaton Indonesia. (HT)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Minahasa Jalin Silaturahmi Bersama Pengurus KKJI

Terkini