terkini

Masuki Purna Tugas, Kalapas Tondano Beserta Para Staf Secara Resmi Melepas Bapak Ferry Walangare

Rabu, 31 Mei 2023, Mei 31, 2023 WIB Last Updated 2023-05-31T23:58:39Z



RadiusNews, Minahasa- Bertempat di aula  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Tondano, salah satu petugas Lapas Tondano, Ferry Walangare secara resmi dilepas untuk purna tugas, Rabu, (31/05/2023).




Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WITA dihadiri oleh Kalapas Tondano, Yulius Paath beserta pejabat struktural dan staf Lapas Tondano yang dilaksanakan secara sederhana. 


Ferry Walangare, selaku petugas yang purna tugas mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan dari Kalapas serta rekan-rekan kerja selama menjalankan tugas di Lapas Tondano, serta berpesan khususnya kepada Tunas Muda Pengayoman (TMP) "Bekerjalah dengan baik, patuhi aturan yang berlaku, loyalitas dalam waktu dan tenaga terkhusus kepada petugas blok isi waktu kosong saat bertugas dengan hal yang bermanfaat," tuturnya.


Dalam sambutannya Kalapas Tondano, Yulius Paath mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Ferry Walangare selaku Staf KPLP yang telah mengabdi selama 29 tahun yang relatif berjalan lancar.


"Selamat menjalani masa purna bakti, terimakasih atas dedikasi selama 29 tahun di Lapas Tondano tetap jalin komunikasi antar sesama petugas karena putusnya dalam tugas kedinasan bukan berarti putusnya hubungan silaturahmi," tuturnya.


Kegiatan diakhiri dengan serah terima cinderamata, pembacaan doa serta foto bersama. (HT)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masuki Purna Tugas, Kalapas Tondano Beserta Para Staf Secara Resmi Melepas Bapak Ferry Walangare

Terkini