terkini

Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana Pimpin Patroli Bersepeda

Kamis, 11 Mei 2023, Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T08:58:02Z



RadiusNews, Minahasa, Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM, Kamis (11/5/2023) pukul 07.35 Wita, memimpin langsung pelaksanaan Patroli Bersepeda di wilayah hukum Tondano.




Dalam pelaksanaan patroli bersepeda Kapolres mengimbau kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Tondano agar memperhatikan keselamatan dan ketertiban berkendara.


Pelaksanaan Patroli Bersepeda ini, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Yindar T. Sapangallo S.Sos, Kabag Ren, AKBP Lexi Ratumbanua, Kabag Ops, AKP Rudi Reppi S.Sos, Kabag Log, AKP Erwien Tanos, Kasat Samapta, AKP Alfrits Wungkana, Kasat Lantas, IPTU M. Syarif Subarkah, S.Tr.K, Kasi Propam, IPTU Nofry Tumarar.


Diketahui route yang dilalui adalah start dari halaman Polres Minahasa, melalui Kelurahan Wewelen,Watulambot, Rerewokan, Wawalintouan, Pertokoan, Pasar Tondano, Pertokoan Pusat Kota, Perkantoran  lanjut Objek Wisata Benteng Moraya Tondano dan untuk kembali ke Polres Minahasa melalui Route yang sama.


Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan patroli bersepeda ini bertujuan untuk memantau Situasi Kamtibmas yang ada di Wilayah Tondano, juga memberikan himbauan kamtibmas antara lain memperhatikan keselamatan dan ketertiban berlalulintas dan jangan gunakan knalpot brong atau bising" tutupnya.


Patroli Bersepeda selesai pada Jam 08.20 Wita, dalam keadaan aman, tertib, lancar dan kondusif.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana Pimpin Patroli Bersepeda

Terkini