terkini

ROR- RD Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun 2022 dan Pembukaan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2023

Selasa, 02 Mei 2023, Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T16:41:38Z



RadiusNews, Minahasa- Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN Eng dan Wakil Bupati Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP bersama Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa menghadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban  Kepala Daerah Tahun 2022 dan Penutupan Masa Persidangan Kedua dan Pembukaan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2023 yang Bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Minahasa, Selasa (2/5/2023).



Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Minahasa, Glady Patricia Kandouw SE, dan dalam sambutannya mengatakan bahwa, Pada rapat Paripurna masa persidangan kedua, pihaknya telah melaksanakan tugas dan fungsi sesuai diamanatkan oleh peraturan perundang-undangan sebagaimana yang dijadwalkan dalam rencana kegiatan dewan selama Januari-April 2023, dan Memasuki masa persidangan ketiga 2023 tahun ini, dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab, kita masih diperhadapkan dengan berbagai agenda program pelaksanaan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan sesuai tugas dan fungsi,”ucap Kandouw.



Sementara itu, Bupati ROR menyampaikan "Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang Maha Esa bahwa hari ini kita mengikuti Rapat Paripurna, kegiatan rapat paripurna hari ini merupakan amanah dan ketentuan undang undang yang berlaku, tetapi juga merupakan momentum yang tepat bagi kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa untuk menyampaikan apa yang sudah dilakukan sepanjang tahun 2022, karena itu bagi kami rapat paripurna ini bukanlah semata-mata momentum yang sifatnya rutinitas, akan tetapi merupakan agenda yang strategi untuk mengevaluasi dan memberi nilai atas target perjuangan dan ikrar yang telah dikerjakan di tahun 2022.



Suasana kebangkitan hari ini yaitu Hari Pendidikan Nasional, yang kita peringati kiranya akan memberi semangat dan inspirasi bagi kita sekalian untuk memberi hal terbaik bagi pembangunan di Kabupaten Minahasa.



Selanjutnya masih dalam suasana perayaan Idul Fitri 1444 H, bagi umat muslim Saya atas nama Bupati dan Wakil Bupati Minahasa juga atas nama pemerintah dan Rakyat Minahasa menyampaikan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah Mohon Maaf Lahir Bathin" Ujar Bupati ROR.



Hadir dalam Rapat Paripurna, Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, S.I.K, SH, MM, yang diwakili oleh AKBP Lexi Ratumbanua,  dan mewakili Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf Vino S. Onibala, Sekertaris Dewan, Seluruh Anggota DPRD Minahasa serta Sejumlah pejabat Eselon II. (HT)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ROR- RD Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun 2022 dan Pembukaan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2023

Terkini