terkini

Wakil Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pastori II GMIM Elim Liba Tompaso

Minggu, 07 Mei 2023, Mei 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T09:15:45Z



RadiusNews, Minahasa- Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP dan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si menghadiri Ibadah peletakan batu pertama pembangunan Pastori II Jemaat GMIM Elim Liba, wilayah Tumompaso Satu, bertempat di Desa Liba Kecamatan Tompaso, Minggu (7/5/2023).




Ibadah Dipimpin oleh Pdt. Christian Luwuk, M.Th Selaku Wakil Sekretaris Koordinasi Program Antar Bidang dan Urusan Rumah Tangga BPMS GMIM.


Dalam sambutannya, Wabup RD, menyampaikan puji dan syukur kita persembahkan kehadirat Tuhan Yesus sang sumber berkat, karena atas perkenannya sehingga sekarang ini kita dapat dipertemukan melalui acata peletakan batu pertama pada pembangunan Pastori Ii Jemaat GKIM Liba wilayah Tompaso Satu.


"Sehubungan dengan itu, saya mengucapkan selamat memulai pembangunan Pastori bagi seluruh komponen Jemaat dan panitia pembangunan. Kiranya momentum ini akan mampu penumbuhkan komitmen baru bagi kita, untuk meningkatkan kesaksian dan pelayanan dalam kerangka menjawab tugas-tugas panggilan Gereja, serta dalam keseharian kehidupan sebagai warga GMIM yang tak terpisahkan dari satu kesatuan masyarakat Kabupaten Minahasa," ungkapnya.


Bapak ibu, Jemaat yang dikasih dan diberkati Tuhan, hari ini segenap komponan Jemaat GJIM Elim Liba wilayah Tomapso Satu secara bersama-sama akan memulai proses pembangunan gedung Pastori II sebagai wujud peningakatan kualitas pelayanan berjemaat ditebgah dunja dan masyarakat.


"Kita menyadari bersama, bahwa pembangunan Pastori II ini hanya akan berhasil dan berkenan di mata Tuhanz jika Jemaat di tempat inj mampun menunjukan kesatuan dan kebersamaan serta perngorbanan yang tulus dalam setiap peoses dan tahapan pembangunan yang akan dilalui. Terlebih senantiasa menjadikan penyertaan Tuhan sebagai dasar berpihak didalamnya," ujar RD.


Dipahami bersama, menurut Wabup RD, bahwa proses dan jalan yang akan ditempuh oleh jemaat untuk mengembangkan pembangunan rumah hamba Tuhan ini, akan semantiasa diwarnai dengan berbagai dinamika tantangan disetiap tahapannya. Namun, dengan persatuan, kebersamaan, dan kerja keras yang dilandasi dengan penghararapan kepada Tuhan, maka pembangunannya pasti bisa diselesaikan.


"Untuk itu, saya mengajak seluruh komponen jemaat untuk senantiasa bersatu padu, sambil terus berserah dan mengucap syukur kepada Tuhan dalam setiap proses dan tahapan pembangunan gedung Pastori ini," tuturnya.

 

"Sekali lagi, saya mengucapkan selamat memulai pekerjaan membanvun Pastori II, semoga Tuhan Yesus Kristus sang kepala Gereja dan sumber berkat akan senantiasa menyertai kerja dan karya pelayanan kita semua bagi Gereja, daerah dan bangsa," tutupnya.


Dalam rangkaian ibadah pelatakan batu pembangunan Pastori II ink dihadiri senua badan pekerja majelis Sinode GMIM, badan pkerja majekus wilayah Tompaso Satu, para hamba Tuhan, Pendeta, pelayan khusus, Kokisi Biira dan perangkat pelayanan serta panitia pembangunan gereja. 


Sementara ikut mendampingi Wakil Bupati Mimahasa, hadis.Kadis Sosial, Kadis Kelautan Perikanan, Kepala BKPSDM, Kepala BPKAD, Kadis PMD, Kadis Pendidikan, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kabag PBJ, Kabag Ekonomi, Camat Tompaso, Camat Tompaso Barat. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pastori II GMIM Elim Liba Tompaso

Terkini