terkini

Ferantje Rondonuwu Terima SK PLT Hukum Tua Desa Teep Kecamatan Langowan Timur

Senin, 05 Juni 2023, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T09:59:33Z



RadiusNews, Minahasa- Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring M.Si, IPU, ASEAN Eng dan Wakil Bupati Minahasa Dr Robby Dondokambey SSi, MM, MAP, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (PLT) kepada 45 hukum tua di Kabupaten Minahasa yang bertempat di Gedung Wale ne Tou Tondano, Senin (5/06/2023).




Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Minahasa, Sekda Minahasa, Para Asisten, Pejabat Eselon II dan serta Para Camat.


Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring M.Si, IPU, ASEAN, Eng,  dalam sambutannya mengatakan, bahwa untuk melanjutkan pemerintahan yang ada di desa masing-masing, harus dilaksanakan sebagaimana mestinya, dengan mentaati aturan dan loyal terhadap pimpinan.


“Kiranya kepercayaan yang diemban dapat ditunaikan dengan totalitas pengabdian dan dedikasi yang tinggi di desa masing-masing,” kata Roring.


Saya berharap kepada 45 Hukum Tua yang baru menerima SK dan 143 BPD yang dilantik, dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, Laksanakan tugas dan tanggungjawab didesa untuk pemerintahan, pembangunan, sosial budaya, kemasyarakatan dengan sebaik baiknya.


“Hal ini wajib dipahami dan dilaksakan oleh pelaksana tugas hukum tua serta mengedepankan sinergitas, saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, dalam pelaksanaan urusan pemerintahan di wilayah Desa sendiri,” ucap Bupati Bupati ROR.


Sementara Hukum Tua Desa Teep Ferantje Rondonuwu menyampaikan Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa hari ini dipercayakan kembali untuk memimpin pemerintahan di Desa Teep Kecamatan Langowan Timur, dan kepada pimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai PLT Hukum Tua Desa Teep dalam menjalankan roda pemerintahan di desa demi terwujudnya program Nawacita Presiden RI, dan kepada Masyarakat Desa Teep, BPD serta perangkat Desa saya mengucapkan terima kasih atas semua dukungannya" tutup Kuntua.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ferantje Rondonuwu Terima SK PLT Hukum Tua Desa Teep Kecamatan Langowan Timur

Terkini