terkini

Kalapas Tondano Ikuti Rakor Kepegawaian dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pemutakhiran Data Simpeg

Selasa, 20 Juni 2023, Juni 20, 2023 WIB Last Updated 2023-06-20T16:07:43Z



RadiusNews, Manado- Kalapas Tondano, Yulius Paath didampingi 1 orang  Operator Kepegawaian, untuk mengikuti Rakor Kepegawaian pada 19-21 Juni 2023 di Hotel Grand Luley Manado.


Transformasi Pemutakhiran Data Simpeg Mewujudkan Kepegawaian Kemenkumham Semakin PASTI, Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulut gelar kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Pemutakhiran Data SIMPEG Kemenkumham besama seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis tahun 2023, Senin (19/06/2023). 


Kegiatan penandatanganan dilaksanakan secara langsung diikuti oleh seluruh Para Pejabat Tinggi Pratama, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), dan disaksikan oleh Pejabat Struktural, Fungsional dan Pelaksana.


Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun menyampaikan bahwa   penilaian dalam Manajemen Talenta meliputi integritas, kompetensi, dan kinerja dengan data diambil melalui SIMPEG dan perlu memperhatikan dokumen dossier yang belum diunggah dan melakukan pemuktahiran data secara berkala melalui aplikasi SIMPEG dan email dinas. 

Data merupakan tanggung jawab masing-masing.


Terdapat tiga kunci sukses, yaitu komitmen moral, usaha terbaik, dan Kepala UPT harus amanah dalam menjalankan tugas dengan tanggung jawab dan kerja keras.


“Dengan kerja sama dan kolaborasi yang solid antara Kepala Unit Pelaksana Teknis di wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara kita mampu mewujudkan Transformasi Pemutahiran Data Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian yang efektif dan efisien. Mari kita tingkatkan sinergi, saling mendukung, dan bekerja secara optimal demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”, ujar Ronald.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kalapas Tondano Ikuti Rakor Kepegawaian dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pemutakhiran Data Simpeg

Terkini