terkini

Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat, Pemerintah Desa Tempang Dua Lakukan Pemasangan CCTV di 6 Titik

Kamis, 01 Juni 2023, Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T13:29:44Z



RadiusNews, Minahasa- Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Pemerintah Desa Tempang Dua Kecamatan Langowan Utara Kabupaten Minahasa melakukan pemasangan kamera CCTV di 6 titik dengan menggunakan anggaran yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2023.




Pemasangan kamera CCTV ini dilakukan dengan tujuan menjaga keamanan lingkungan, termasuk pencurian dan kriminalitas lainnya.


Hukum Tua Desa Tempang Dua Bapak Seftian Lukow pada Kamis (1/6/2023) saat dikonfirmasi menyampaikan "Salah satu program Desa Tempang Dua lewat anggaran yang bersumber dari ADD tahun 2023 yaitu pemasangan CCTV di Desa dan sudah selesai di tahun ini dengan rincian 2 set CCTV 6 titik kamera pemantau, di sepanjang jalan utama desa" ujar Hukum Tua


"Untuk itu kami Pemerintah Desa meminta kepada kita semua terlebih khusus masyarakat Desa Tempang Dua untuk menjaga aset kita bersama, dan kedepannya akan dilakukan pemasangan di beberapa titik lagi, Semoga ini bermanfaat buat kita semua dalam hal keamanan dan kenyamanan masyarakat.


"Terima kasih buat seluruh perangkat desa yang boleh ambil bagian dalam pemasangan CCTV tersebut dan Tuhan memberkati kita semua, Amin". Tutup Hukum Tua Seftian Lukow.


Sementara itu salah satu masyarakat desa Tempang Dua mengaku sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa karena dengan adanya pemasangan kamera CCTV ini dapat membantu untuk meningkatkan keamanan lingkungan masyarakat.


"Sebagai warga, saya mengapresiasi kerja Pemerintah Desa Tempang Dua yang peduli terhadap keamanan lingkungan dan kenyamanan masyarakat, Sebab dengan adanya CCTV ini pasti memiliki banyak manfaat untuk masyarakat", ucapnya. (HT)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat, Pemerintah Desa Tempang Dua Lakukan Pemasangan CCTV di 6 Titik

Terkini