terkini

Indahnya Berbagi, Fakultas Hukum Unsrat Anjangsana ke Panti Asuhan dan Panti Jompo Dalam Rangka Dies Natalis ke 65

Sabtu, 08 Juli 2023, Juli 08, 2023 WIB Last Updated 2023-07-08T10:30:01Z



RadiusNews, Minahasa- Fakultas Hukum Universitas Samratulangi (Unsrat) dalam rangka Dies Natalis ke 65 melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Werda di Kabupaten Minahasa.


Kegiatan sebagai bentuk kepedulian sosial ini diikuti oleh Dekan Fakultas Hukum Dr. Emma Senewe SH MH, Pembantu Rektor II, Ronny Maramis SH, Ketua Umum Panitia Dies Natalis Fakultas Hukum Toar Palilingan, serta Kepala Dinas Kominfo Minahasa Maya Kainde SH, MAP selaku Ketua Panitia Pelaksana beserta alumni Fakultas Hukum Unsrat.


Ketua Umum Panitia Dies Natalis Toar Palilingan mengatakan selain mengunjungi Panti Asuhan Anak dan Lansia, juga melakukan Ziarah ke makam mantan dekan Fakultas Hukum Unsrat.


"Setelah kegiatan Dies Natalis secara resmi di buka oleh Rektor Unsrat Prof Dr Berty Sompie, kemarin panitia melakukan ziarah ke makam mantan para Dekan Fakultas hukum dan melakukan kunjungan ke dua panti asuhan masing-masing Panti Asuhan kasih sayang dan cinta kasih serta satu panti jompo di kecamatan Remboken," jelas Palilingan, Jumat (7/7/2023).


Dikatakan Palilingan, rangkaian kegiatan selanjutnya akan digelar kejuaraan catur dan kegiatan akademik bersama ketua KPK dan berakhir pada acara puncak pada awal bulan Agustus.


"Untuk kegiatan kemarin di pimpin Ibu Dekan Dr Emma Senewe SH MH serta Wakil Rektor II Dr Ronny Maramis SH MH dan Wakil Dekan 1, 2 juga para dosen dan tenaga kependidikan," ujar Palilingan.


Selain itu, saat kunjungan ke panti Jompo, Panitia memberikan sejumlah bantuan bagi Lansia, diantaranya berupa kursi untuk buang air.


"Karena usia 85 ke atas perlu dijaga jangan jatuh di kamar mandi terutama malam hari atau saat sakit," tutup Ketua Umum Dies Natalis Toar Palilingan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Indahnya Berbagi, Fakultas Hukum Unsrat Anjangsana ke Panti Asuhan dan Panti Jompo Dalam Rangka Dies Natalis ke 65

Terkini