terkini

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK, Pimpin Langsung Pengamanan Pemakaman di Desa Tolok

Rabu, 05 Juli 2023, Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T11:11:18Z




RadiusNews, Minahasa- Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM, memimpin langsung Pengamanan pemakaman dua korban pembunuhan di Desa Tolok Kecamatan Tompaso, Rabu (5/7/2023).




Kapolres Minahasa melalui Kabag Ops AKP Rudy Repi S,Sos, mengatakan "175 personel gabungan antara anggota Polsek Rayon, BKO Brimob Polda Sulut dan Satuan Gabungan Polres Minahasa juga 60 anggota TNI melakukan penjagaan dan pengamanan ketat di Desa Tolok Kecamatan Tompaso dan Desa Totolan Kecamatan Kakas Barat Kabupaten Minahasa" ujar Repi.


"Pengamanan dilakukan pasca adanya peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok Pemuda Desa Totolan terhadap 2 orang warga Desa Tolok beberapa hari lalu ,dan hari ini kedua korban telah dibawa dilahan pekuburan, sebelumnya diarak oleh warga desa keliling kampung meskipun suasana dukacita yang mendalam dari pihak keluarga dan kerabat terlihat saat saat jenazah hendak dibawa ke lahan pekuburan.


Selain itu pengamanan dibantu oleh pihak TNI, serta Pemerintah Kecamatan, Aparat Desa juga ormas setempat.


"Kami dari Pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan tetap menahan diri dan kita saling menjaga kamtibmas bersama, untuk proses hukum tetap berjalan dan serahkan kepada aparat" Tutup Kabag Ops. (HT).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK, Pimpin Langsung Pengamanan Pemakaman di Desa Tolok

Terkini