terkini

Hebat, Masyarakat Desa Tempang Dua Lakukan Kerja Bakti Pemasangan Penerangan Lampu Jalan

Sabtu, 13 Mei 2023, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-07-08T01:13:29Z



RadiusNews, Minahasa- Pemerintah Desa Tempang Dua Kecamatan Langowan Utara bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pemasangan lampu jalan sebanyak 20 mata lampu, pada Sabtu (13/5/2023).




Hukum Tua Desa Tempang Dua Seftian Lukow SH, menyampaikan" Selaku Hukum Tua saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Tempang Dua juga kepada seluruh perangkat desa beserta Linmas, ada juga bapak Erwin sumilat yang boleh memberi diri dalam kerja bakti.




"Pemasangan lampu jalan ini merupakan bantuan CSR dari PGE Lahendong Tahun anggaran 2022 berupa 20 mata lampu dan 500 meter jaringan kabel dengan lokasi di jaga 1 sampai jaga 3 sepanjang jalan utama Desa Tempang Dua, dan Kepada pihak PT Pertamina PGE Lahendong saya mewakili masyarakat Desa Tempang Dua mengucapkan banyak terima kasih.

 

Terlebih khusus terima kasih atas swadaya dari rekan- rekan perangkat desa yang boleh berpartisipasi untuk pengadaan Kabel jaringan sepanjang 500 meter, hal ini bertujuan agar penerangan lampu jalan boleh sampai di jaga 3, ini sangat luar biasa dan Tuhan Memberkati kalian semua dalam segala hal" ungkap Lukow.


Ditambahkan Hukum Tua, untuk tahap berikutnya jalan yang ada di Desa Tempang Dua yang  belum sempat dipasang dan masih gelap, mohon agar kiranya masyarakat bersabar dan pasti akan dipasangkan lampu penerangan jalan secara bertahap" jelas Hukum Tua.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hebat, Masyarakat Desa Tempang Dua Lakukan Kerja Bakti Pemasangan Penerangan Lampu Jalan

Terkini