terkini

Pastikan Pelayanan Prima di Lapas Tondano, Kadivpas Lakukan Bintorwasdal

Minggu, 02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T11:20:13Z



RadiusNews, Minahasa- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tondano, Yulius Paath dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Manado, Oldij J E Rambi, mendampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sulut, I Putu Murdiana  melakukan kunjungan kerja ke Lapas Klas IIB Tondano, Sabtu (01/07/2023).


Maksud dan tujuannya untuk melakukan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) di  Lapas Tondano. 


Kadivpas ingin memastikan bahwa petugas siap setiap saat. “Ini tes untuk petugas, apakah siap atau tidak walaupun masih pagi,” ucap Kadivpas, I Putu Murdiana.


Usai mengecek kesiapan dan kelengkapan atribut petugas, Kadivpas melanjutkan kegiatannya ke blok hunian dan menyapa warga binaan pemasyarakatan (WBP). 


Selain itu, Kadivpas juga bertanya terkait pelayanan yang diberikan petugas. “Termasuk kebersihan dapur, kesiapan bahan makanan dan cara penyajiannya,” urai Kadivpas.


Kadivpas mengungkapkan, tujuan Bintorwasdal kali ini untuk memastikan bahwa kondisi lapas selalu kondusif dan yang paling utama, pelayanan kepada WBP dan pengunjung berlangsung prima. Untuk itu, Kadivpas juga memberikan motivasi kepada petugas agar selalu meningkatkan kinerjanya" tutup Kadivpas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Pelayanan Prima di Lapas Tondano, Kadivpas Lakukan Bintorwasdal

Terkini