terkini

Pemerintah Desa Tempang Dua Realisasikan Bantuan Seragam dan Perlengkapan Sekolah Kepada Siswa Kelas 1 SD dan Kelas 7 SMP

Senin, 17 Juli 2023, Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T02:04:53Z



RadiusNews, Minahasa- Pemerintah Desa Tempang Dua Kecamatan Langowan Utara Kabupaten Minahasa melakukan realisasi kegiatan lewat Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2023 berupa bantuan seragam dan perlengkapan sekolah bagi anak didik naik SD kelas 1 dan SMP kelas 7, Senin (17/7/2923).




Penyaluran bantuan seragam dan perlengkapan sekolah bagi anak didik diserahkan langsung oleh Hukum Tua Desa Tempang Dua Seftian Lukow SH, dan Sekertaris Desa (Sekdes) Vendra Pesak.


Kegiatan dalam bentuk kepedulian sosial ini sangat diapresiasi oleh masyarakat Desa Tempang Dua, khususnya orang tua siswa maupun wali murid.


Hukum Tua Desa Tempang Dua yang didampingi Sekertaris Desa mengatakan, " Dengan adanya program pemerintah ini, kiranya dapat bermanfaat dan membantu kelancaran dalam mengejar cita- cita siswa sebagai generasi penerus bangsa.


"Jadilah anak- anak yang berprestasi dan membanggakan orang tua, negara, bahkan masyarakat pada umumnya, Tuhan memberkati tumbuh kembang dan pendidikan kalian" ucap Hukum Tua Seftian Lukow saat diwawancara media. (HT)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Desa Tempang Dua Realisasikan Bantuan Seragam dan Perlengkapan Sekolah Kepada Siswa Kelas 1 SD dan Kelas 7 SMP

Terkini