terkini

Seftian Lukow: Budaya Gotong Royong Masyarakat Desa Tempang Dua Buka Akses Jalan Tampisow Bisa Diakses Kendaraan Roda Empat

Sabtu, 03 Juni 2023, Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T14:00:59Z



RadiusNews, Minahasa- Masyarakat Desa Tempang Dua Kecamatan Langowan Utara secara gotong royong melakukan kerja bakti membuka akses jalan penghubung antara Desa Tempang Dua dan Desa Tempang, Sabtu (3/6/2023).




Pelaksanaan kerja bakti secara gotong royong atau budaya mapalus tersebut dipimpin langsung oleh Hukum Tua Desa Tempang Dua dan Sekertaris Desa serta Perangkat Desa lainnya.


Hukum Tua saat diwawancarai media menyampaikan, "Puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa pelaksanaan kegiatan budaya gotong royong (Mapalus) masyarakat Desa Tempang Dua boleh berjalan dengan baik dengan hasil yang sangat memuaskan sehingga akses jalan Tompisow(penghubung desa Tempang dua dan desa Tempang) bisa diakses kendaraan roda 4, dan bisa menjadi jalan alternatif.


Untuk itu Pemerintah Desa Tempang Dua Kumtua, Sekdes dan seluruh jajaran Perangkat Desa mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari seluruh masyarakat baik Lansia, Bapak, Ibu dan pemuda dalam kegiatan mapalus kerja bakti di hari ini.


Kami selaku Pemerintah Desa Tempang Dua menyampaikan dengan adanya swadaya ini kami pemerintah memberikan bonus buat masyarakat yang berpartisipasi berupa PBB (pajak bumi dan bangunan) tahun 2023 di tanggung oleh kami (Gratis PBB thn 2023).


Sekali lagi kami ucapkan banyak banyak terima kasih, Masyarakat Tempang dua "KALIAN LUAR BIASA" dalam Membantu kami pemerintah untuk menjaga Aset Desa. Tuhan Memberkati kita semua" Ungkap Hukum Tua.


Sementara itu sejumlah masyarakat desa mengapresiasi dan berterima kasih atas kebijakan dari jajaran Pemerintah Desa Tempang Dua yang sudah membantu dalam pembayaran PBB gratis di Tahun 2023. (HT)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seftian Lukow: Budaya Gotong Royong Masyarakat Desa Tempang Dua Buka Akses Jalan Tampisow Bisa Diakses Kendaraan Roda Empat

Terkini