terkini

Sekda Minahasa Jadi Narsum Rakor Pengembangan Inovasi dan Teknologi Tahun 2023

Jumat, 07 Juli 2023, Juli 07, 2023 WIB Last Updated 2023-07-07T13:57:27Z



RadiusNews, Minahasa- Sekda Minahasa Dr. Lynda Deisye Watania MM, MSi, mengikuti Rapat Koordinasi Pengembangan Inovasi dan Teknologi Tahun 2023, Jumat (7/7/2023) bertempat di Aula Kantor Bapelitbangda Minahasa.




Kegiatan tersebut diikuti oleh Asisten II, Inspektur, Sekertaris DPRD, Para pejabat Eselon II serta ASN Pemkab Minahasa.


Dalam sambutannya, Watania menyampaikan bahwa "Rakor ini penting sekali untuk dilaksanakan sebab Rakor ini berbicara tentang pengembangan teknologi dan inovasinya. Karenanya Watania berharap agar para peserta Rakor mampu mengikuti kegiatan Rakor ini dengan baik dan mampu mengaktualisasikan dalam kerja dan tanggung-jawab sebagai ASN.


” Saya yakin kita semua punya komitmen yang sama dalam rangkah pengembangan teknologi dan bagaimana kita mau berinovasi dengan kemajuan teknologi saat ini” tutup Watania


Adapun yang menjadi narasumber yaitu Sekda Kabupaten Minahasa Dr.Lynda.D.Watania, MM, M.Si, Kaban Bapelitbangda Provinsi Sulut Dr. Jemmy J.R. Lampus, M.Kes dan Kaban Bappelitbangda Kabupaten Minahasa Philip Gerald Siwi, SE.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Minahasa Jadi Narsum Rakor Pengembangan Inovasi dan Teknologi Tahun 2023

Terkini