terkini

Sekda Minahasa Pimpin Apel Kerja Awal Bulan Juli 2023

Minggu, 02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-03T03:12:35Z



RadiusNews, Minahasa- Pemerintah Kabupaten Minahasa yang dipimpin Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi, IPU, ASEAN Eng, dan Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi, MM, MAP, melaksanakan apel kerja awal bulan juli 2023 yang bertempat di halaman kantor Bupati Minahasa, Senin (3/7/2023).




Apel kerja awal bulan juli dipimpin oleh Sekda Kabupaten Minahasa Dr. Lynda Deisye Watania M,Si, MM.


Dalam sambutannya Sekda Watania menyampaikan" Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa pada hari ini pemerintah kabupaten Minahasa melaksanakan apel kerja awal bulan juli 2023.


Apel ini bukan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan tanpa makna, tetapi merupakan momentum yang tepat untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas dan kinerja.


Berkenaan dengan itu atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati dan Wakil Bupati Minahasa bersama Sekda Minahasa mengucapkan selamat mengikuti apel kerja bulan juli di tahun 2023.


Apel awal bulan adalah kesempatan bagi kita untuk berkumpul bersama menyatukan visi dan semangat kita dalam menjalankan tugas tugas pelayanan publik, dan sebagai ASN kita memiliki tanggung jawab yang besar dalam melayani masyarakat dan memajukan daerah Kabupaten Minahasa" ujar Watania.


Hadir dalam apel awal bulan juli yaitu Para Pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV, serta jajaran ASN dan THL.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Minahasa Pimpin Apel Kerja Awal Bulan Juli 2023

Terkini