terkini

Dihadiri Presiden R.I, Pj.Bupati Minahasa Ikuti Rakornas Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2024

Rabu, 22 Mei 2024, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T08:56:54Z



RadiusNews, Minahasa-  Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M,Si, didampingi Inspektur Kabupaten Minahasa Moudy Lontaan S,Sos mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2024, Rabu (22/5/24) bertempat di Ruangan Command Center Kantor Bupati Minahasa.


Kegiatan Rakornas Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2024 diikuti secara virtual oleh Penjabat Bupati Minahasa yang diselenggarakan oleh BPKP R.I. yang dihadiri langsung oleh Presiden R.I. Joko Widodo.


Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern 2024 dibuka Presiden Joko Widodo, di Istana Negara Jakarta, bertema ”Mengawal Penuntasan Pembangunan Jangka Menengah untuk Kesinambungan Pembangunan”.


Selain arahan dari Presiden Jokowi, juga ada laporan Kepala BPKP Jusuf Ateh mengenai penyelenggaraan rakornas dan penjelasan pengawasan.


Presiden Jokowi menyampaikan bahwa BPKP memiliki peran besar mengawal kesinambungan pembangunan agar bisa rakyat mendapatkan manfaat yang maksimal".


Ke depan, kata Jokowi, tantangan yang akan dihadapi semakin berat, program dan belanja pemerintah juga akan semakin besar pastinya. Selain itu, kata dia, tuntutan masyarakat juga semakin tinggi" ucap Presiden Jokowi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dihadiri Presiden R.I, Pj.Bupati Minahasa Ikuti Rakornas Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2024

Terkini