terkini

Kunjungi Kecamatan Langowan, RD dan Rombongan Mampir di Bakso Triple L Tempang

Jumat, 31 Mei 2024, Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T09:10:36Z



RadiusNews, Minahasa- Sosok sederhana dan rendah hati, itulah Bapak Robby Dondokambey mantan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023 yang saat ini mengemban amanah sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa yang melakukan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Langowan pada Kamis (30/5/ 2024).




RD bersama ibu Martina serta anggota Fraksi PDI Perjuangan dan pengurus DPC melakukan tatap muka dengan sejumlah tokoh masyarakat Langowan yang diawali di Cafe milik Anggota DPRD Minahasa Monica Rorong selanjutnya mengunjungi cafe Treple L Tempang.


Suasana hangat dan penuh keakraban serta kekeluargaan terlihat jelas saat santap bakso bersama di Triple L Tempang yang didampingi langsung oleh owner Triple L Tempang Seftian Lukow.


RD menyampaikan hari ini merupakan awal Roadshow DPC PDI Perjuangan Minahasa dalam rangka persiapan pesta demokrasi 2024 yaitu Pilkada Minahasa dan Pilgub Sulut" ujarnya.


Dalam moment ini RD beserta istri tercinta memohon doa restu serta dukungan kepada seluruh masyarakat Langowan terkait pencalonan dirinya sebagai calon Bupati Minahasa dari PDIP.


Usai ngebakso bersama di Triple L Tempang, RD bersama istri tercinta Ibu Martina Lengkong melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhuma Meity Pantow yang tutup usia 71 Tahun yang bertempat di Desa Noongan 2 Kecamatan Langowan Barat.


Tampak hadir dalam roadshow tersebut, Tokoh Masyarakat Langowan, Anggota Fraksi PDI Perjuangan, Pengurus DPC PDIP Minahasa serta Para Relawan Pendukung RD.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Kecamatan Langowan, RD dan Rombongan Mampir di Bakso Triple L Tempang

Terkini