terkini

Miliki Cita Rasa Tersendiri, Ratusan Warga Kunjungi "Bakso Triple L Tempang"

Minggu, 26 Mei 2024, Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T12:40:46Z



RadiusNews, Langowan- Bagi masyarakat Langowan dan sekitarnya khusus penggemar bakso dengan cita rasa yang enak dan gurih tak perlu jauh- jauh untuk menikmati bakso yang rasanya tak kalah jauh dengan bakso terkenal lainnya.


Di Desa Tempang Dua Kecamatan Langowan Utara, tepatnya dijalan raya langowan- Kawangkoan dengan nama Bakso Triple L Tempang menghadirkan bakso tulang sum-sum, bakso urat dan bakso biasa.


Selain rasanya yang begitu enak dan harga terjangkau, lokasi "Triple L Tempang" juga difasilitasi dua kolam renang untuk mandi anak anak bahkan dewasa, terdapat pula bak mandi untuk menghangatkan tubuh.


Selain itu, pemandangan yang begitu indah, dengan background pegunungan dan persawahan menjadi salah satu objek bagi masyarakat yang ingin mengabadikan moment di lokasi tersebut.


Owner Triple L Tempang, Seftian Lukow ketika dikunjungi wartawan mengatakan bahwa setiap sore hingga malam para pengunjung dari berbagai wilayah kecamatan datang berkunjung untuk makan bakso dan mandi air panas, diharapkannya para pengunjung bisa merasa puas dan nyaman di tempat kami "Triple L Tempang" ungkapnya.


Terpantau media, Sabtu (25/5/24) ratusan pengunjung berdatangan yang terdiri dari anak anak, remaja dan dewasa berkunjung untuk mandi sekaligus menikmati bakso Triple L Tempang.


Salah satu pengunjung asal Kakas mengakui cita rasa bakso dengan tulang sum sum sangat lezat, ditambah suasana pemandangan alam yang begitu mendukung, Triple L Tempang The Best" tandas Tix warga Kakas Minahasa.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Miliki Cita Rasa Tersendiri, Ratusan Warga Kunjungi "Bakso Triple L Tempang"

Terkini