terkini

Timsus Harimau Polsek Langowan Amankan Pelaku Penikaman di Desa Amongena Tiga

Rabu, 29 Mei 2024, Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T02:39:24Z


RadiusNews, Minahasa- Timsus Harimau Polsek Langowan yang dipimpin Kapolsek Langowan Iptu Edi Asri mengamankan pelaku penikaman yang terjadi di Desa Amongena Tiga, Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa, Rabu (29/5/24).


Pelaku berinisial Q, Jenis Kelami Laki-Laki (24) Tahun Alamat Desa Waleure Jaga I, Kecamatan Langowan Timur sedangkan untuk Identitas Korban Inisial D,Jenis Kelamin Laki-Laki (28) Tahun alamat Desa Karondoran Jaga I, Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa


Adapun Kronologis kejadian Pada dini hari Rabu, 29 Mei 2024 sekitar pukul 02.50 WITA, di Desa Amongena Tiga, tepatnya di simpang tiga Jalan Mogot, terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengejutkan warga setempat. Korban, yang diidentifikasi sebagai lelaki D, yang diduga dilakukan oleh lelaki Q. Pelaku menyerang korban dengan menikamnya lebih dari satu kali.


Setelah serangan tersebut, korban segera dilarikan ke RSU Budi Setia Langowan untuk mendapatkan perawatan medis yang intensif. Korban mengalami luka tikam yang mengancam nyawa pada dada sebelah kanan, uluh hati, dan lengan tangan kanan. hingga berita ini diturunkan, korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.


Kapolsek Langowan, IPTU Edi Asri, Bersama Tim Khusus Polsek Langowan, melakukan pendekatan persuasif kepada keluarga pelaku. Berkat strategi yang cerdas dan koordinasi yang baik, keluarga akhirnya kooperatif setuju untuk menyerahkan Q ke pihak kepolisian.


"Saya sangat menghargai kerja sama dari keluarga pelaku dalam proses ini. Keberanian mereka untuk menyerahkan pelaku menunjukkan komitmen terhadap keadilan dan keamanan masyarakat," ujar IPTU Edi Asri dengan tegas.


Kini, Q telah diamankan di Mapolsek Langowan untuk Proses pemeriksaan lebih lanjut segera dilakukan untuk menggali motif di balik tindakan kejam ini. Kepolisian berjanji akan mengusut tuntas kasus ini sesuai dengan hukum yang berlaku


Sementara itu, warga desa diimbau untuk tetap tenang dan memberikan informasi yang akurat kepada pihak berwajib jika mengetahui detail lebih lanjut mengenai insiden tersebut. Keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar harus tetap dijaga demi kenyamanan bersama dan serahkan penanganan kasus ini ke pihak Kepolisian. Tambah Kanit Reskrim Aiptu Julendy Polii.,SH.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Timsus Harimau Polsek Langowan Amankan Pelaku Penikaman di Desa Amongena Tiga

Terkini