terkini

Asisten II Dr. Arody Tangkere bersama TPID Minahasa Lakukan Sidak di Pasar Langowan.

Rabu, 26 Juni 2024, Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T04:36:25Z



RadiusNews, Minahasa- Guna mengetahui perkembangan harga bahan pokok dan menstabilkan harga dan ketersedian barang kebutuhan pokok, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) yang terdiri dari sejumlah OPD melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di pasar Langowan Kamis (27/6/24).





Sidak pasar dipimpin Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Kabupaten Minahasa  Dr. Arody Arely Tangkere MAP dan mengatakan bahwa sidak tersebut dilakukan untuk memastikan stabilitas dan ketersediaan barang kebutuhan pokok dan barang penting agar tetap terjamin dan terkendali.


“Hari ini kami melakukan pemantauan dan memonitor perkembangan dan ketersediaan harga bahan pokok di pasar Langowan. Kunjungan ini sangat penting dalam rangka memberi solusi kebutuhan pangan dibeberapa waktu yang akan datang, apalagi Minahasa akan melaksanakan  pengucapan syukur pada bulan juli nanti, dan kami hari ini memastikan akan ketersediaan kebutuhan pokok"" ujar Asisten II saat diwawancara.


"Adapun harpa bahan pokok saat ini sesuai yang kami pantau yaitu meliputi harga rica 60/kg, Bawang Merah 30/kg, Cabe merah 40/Kg, Bawang putih 45/Kg, Beras super win 14/kg,  Daging Ayam 40/kg, Daging Babi 120/Kg, Minyak Goreng 16/Kg, Gula Putih 17/Kg" jelasnya.


Turut mendampingi Asisten II, Staf Ahli Bupati, Kadis Perdagangan, Kadis Pangan, Kasat Pol- PP,  Kabag Ekonomi, Sekcam Langowan Timur, Staf Khusus Bupati, Kepala Pasar Langowan, serta perwakilan sejumlah OPD.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asisten II Dr. Arody Tangkere bersama TPID Minahasa Lakukan Sidak di Pasar Langowan.

Terkini