terkini

Berikut Profil Hendrie R.L. Tompodung ASN di Pemkab Minahasa yang Berpenampilan Menarik

Minggu, 30 Juni 2024, Juni 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T11:24:24Z



RadiusNews, Minahasa- Sebagai makhluk sosial yang sering berinteraksi dengan orang lain, penampilan merupakan hal yang tidak terlepas dari kehidupan keseharian kita dan dapat mencakup segala hal mulai dari cara anda berpakaian hingga ekspresi wajah.


Kita semua tahu bahwa kesan pertama sering kali berdampak besar pada hubungan sosial anda dan dalam konteks dunia kerja contohnya dalam pekerjaan baik ASN maupun swasta.


Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dituntut menjaga sikap dan perilaku termasuk penampilannya. Dan sebagai abdi negara, ASN mesti menjaga etika baik saat bertugas di kantor maupun di lingkungan masyarakat yang harus selalu memberikan teladan dalam semua hal, termasuk cara berpakaian. 


Terpantau media ini, salah satu ASN di pemkab minahasa yang berpenampilan menarik, berparas rupawan bagaikan aktor pesinetron di layar kaca yang mengemban tugas sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa dengan profil atau identitas lengkap bernama Hendrie .R.L Tompodung, S.Pd, Kelahiran 14 Agustus 1967 di Picuan Baru.


Adapun karirnya pernah menjadi Kepsek dan Pengawas Sekolah di Kabupaten Minahasa, Kepala Cabang Dinas Pendidikan  di Tombariri, kemudian Kepala Bidang Dik Das Dinas Pendidikan. Hingga saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa.


Diketahui, Hendrie R.L Tompodung S,PD, memiliki istri dan dikaruniai dua orang anak dan dua orang cucu, Saat ini beliau beralamat atau bertempat tinggal di Tateli Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.


Dalam kehidupan keseharian, beliau dikenal figur yang baik dan ramah dalam pelayanan di dunia pendidikan dan tidak asing di kalangan para guru atau tenaga pendidik baik TK, SD dan SMP.


Hendrie R.L Tompodung S,PD, memiliki hobbi bermain musik yang kian menghibur dirinya, juga memilki hobbi yang menguji adrenalin yaitu offroud.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikut Profil Hendrie R.L. Tompodung ASN di Pemkab Minahasa yang Berpenampilan Menarik

Terkini