terkini

Bupati Kumendong Berikan Materi Tentang Kelembagaan Kemasyarakatan di Kelurahan Koya

Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T23:44:19Z



RadiusNews, Minahasa- Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M,Si, memberikan materi kegiatan Sosialisasi Penguatan Kelembagaan kemasyarakatan Kelurahan sebagai Mitra Kerja Lurah yang ada di Kelurahan Koya Kecamatan Tondano Selatan, Rabu (5/6/24) bertempat di Kantor Kelurahan Koya.





Bupati Kumendong menyampaikan bahwa Lembaga kemasyarakatan memiliki peran yang sangat penting dalam membangun kehidupan sosial dan berkelanjutan juga dapat berinteraksi dalam berbagai kegiatan di tengah masyarakat.


"Keikutsertaan seluruh lembaga kemasyarakatan kiranya dapat membantu tugas pokok dan fungsi pemerintah kelurahan" Kata Bupati.


Selaku pemerintah Kabupaten Minahasa saya ingin memberikan perhatian lebih dan turun lapangan baik kecamatan desa ataupun kelurahan bertemu bersapa dengan warga masyarakat. 


Hari ini saya datang ke Kelurahan Koya memberikan materi sosialisasi penguatan kelembagaan Kemasyarakatan sebagai mitra kerja lurah di Kelurahan Koya dan ada 70 orang yang hadir untuk mengikuti kegiatan terkait dengan kelembagaan di kelurahan koya, dan kita ketuhui bersama bahwa sistem pemerintahan di kelurahan diatur melalui kementerian dalam negeri setingkat eselon tiga.


"Saya berharap lembaga kelurahan yang ada di kelurahan koya tetap solid dan selalu menjaga sinergitas dengan baik untuk melayani masyarakat" ucap Bupati Kumendong.


Hadir dalam kegiatan, Camat Tondano Selatan bpk. Drs. Joris Tumilantouw, Lurah Koya  Novi Makaenas,  Kasie Pemerintahan Mauna J Rengkuan, Para Lurah, Perangkat dan Lembaga Kelurahan Koya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Kumendong Berikan Materi Tentang Kelembagaan Kemasyarakatan di Kelurahan Koya

Terkini