terkini

Dibuka Martina Dondokambey- Lengkong, Ratusan Pelajar Ikuti Sosialisasi Senam Jantung Sehat Remaja

Selasa, 11 Juni 2024, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T14:29:57Z



RadiusNews, Minahasa- Yayasan jantung Indonesia cabang Minahasa menyelenggarakan Sosialisasi Senam Jantung Sehat Remaja, Selasa (11/6/24) bertempat di Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano.





Kegiatan tersebut dihadiri langsung Dr. Robby Dondokambey SSi, MM,MAP, selaku pembina yayasan jantung sehat, Asisten 1 Pemkab Minahasa Drs Riviva Maringka M,Si, Asisten II, Dr.  Arody Arely Tangkere MAP, Asisten III Dr. Vicky Tanor M,Si, Kadis Sosial Dr. Maya Rambitan M,Kes, sejumlah Anggota DPRD Minahasa terpilih, serta tamu undangan lainnya.




"Kegiatan sosialisasi senam jantung sehat dalam upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan masyarakat di Kabupaten Minahasa dengan tujuan untuk kebugaran dan kesehatan" Ujar Ketua Yayasan Jantung Sehat Cabang Minahasa Martina Dondokambey- Lengkong SE.


Dijelaskannya, metode yang dipakai dalam kegiatan sosialisasi  ini yaitu dengan senam bersama untuk memberikan pengetahuan mengenai kebugaran serta memberikan keterampilan gerakan senam" Kata Martina.


Ditambahkannya, Melalui pelatihan senam jantung sehat ini, kami mengharapkan masyarakat, utamanya para pelajar mengetahui akan kesehatan jantung termasuk upaya pencegahan harus tetap masih dilakukan, agar jantung tetap menjadi sehat dan bugar" tutup Mantan Wakil Ketua TP- PKK Kabupaten Minahasa.


Kegiatan ini diikuti ratusan pelajar Siswa- Siswi SMP, SMA, SMK yang ada di Tondano dan terpantau para pelajar tampak bahagia setelah mendapatkan door prize juga hadiah coklat dari pembina dan ketua yayasan jantung sehat cabang Minahasa.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dibuka Martina Dondokambey- Lengkong, Ratusan Pelajar Ikuti Sosialisasi Senam Jantung Sehat Remaja

Terkini