terkini

Dibuka Rita Dondokambey- Tumuntuan, Ketua TP- PKK Minahasa Hadiri Sosialisasi Pencegahan Perkawinan Usia Dini

Selasa, 11 Juni 2024, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T15:46:41Z



RadiusNews, Minahasa-  Ketua TP-PKK Ny. Djeneke Kumendong-Onibala, SH, MSA menghadiri Sosialisasi Ketahanan Keluarga dan Pencegahan Perkawinan Anak Usia Dini yang dibuka Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ibu Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan pada Selasa, 11 Juni 2024 di Erbido Hills Tondano.





Sosialisasi yang menampilkan Nara Sumber Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM dr. Kartika Devi Tanos, MARS dan Psikolog Dr. Preysi Siby, M.Psi ini digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Daerah Provinsi Sulut, yang diawali dgn Laporan Kepala Dinas P3AD Sulut Wanda Musu, SE, ME yang lanjutkan dengan pemberian Bantuan bagi Anak-anak Balita di Minahasa.






Ketua TP-PKK Minahasa Ny. Djeneke Kumendong-Onibala yang didampingi oleh Plt. Kepala Dinas PPPA Minahasa Agustivo Tumundo, SE, MSi menyampaikan rasa syukur atas dipilihnya Kabupaten Minahasa sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan ini, dan para Anak-anak Balita di Minahasa mendapat perhatian untuk diberikan bantuan oleh Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan ibu dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS ini.


Turut hadir dalam Sosialisasi ini Plt Kadis PPPA Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, Kadis Kesehatan dr. Olviane Rattu MKes, Kadis Sosial dr. Maya Rambitan MKes, Kadis Dukcapil Meidy Rengkuan SH MAP, para Pengurus TP PKK Provinsi Sulut dan Kabupaten Minahasa, pengurus DWP Minahasa, para Ketua TP-PKK Kecamatan, pengurus Forum Anak Daerah (FAD) Minahasa, para tokoh masyarakat dan jajaran Dinas PPPA Provinsi Sulut dan Kabupaten Minahasa.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dibuka Rita Dondokambey- Tumuntuan, Ketua TP- PKK Minahasa Hadiri Sosialisasi Pencegahan Perkawinan Usia Dini

Terkini