terkini

Jalin Sinergitas, Dinas Kesehatan Minahasa Serahkan Rekomendasi Ijin Klinik Kepada Lapas Klas IIB Tondano

Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T08:34:54Z



RadiusNews, Minahasa-  Kalapas Tondano Yulius Paath menerima hasil rekomendasi ijin klinik Lapas Tondano yang diserahkan langsung oleh Kadis Kesehatan Minahasa Dr. Olviane Rattu MKes, Jumat (21/7/24) bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Minahasa.


Diketahui, Rekomendasi hasil visitasi ini akan digunakan untuk proses ijin klinik pratama Lapas Tondano di dinas PTSP Kabupaten Minahasa.


Dengan diserahkannya rekomendasi ijin klinik pratama tersebut Kalapas Tondano Yulius Paath menyampaikan ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa, khususnya Kepala Dinas Kesehatan Minahasa dan jajarannya serta menyampaikan permohonan maaf jika sempat menyatakan kekecewaan terkait layanan Dinkes Minahasa.


Kedepan Lapas Tondano akan intens berkomunikasi dan lebih meningkatkan sinergitas serta kerjasama guna meningkatkan layanan kesehatan bagi warga binaan pemasyarakatan yang sedang menjalani pidana di Lapas Tondano. Ini adalah tanggung jawab kita semua baik Lapas maupun Dinas Kesehatan, tutupnya".


Pertemuan antara Kalapas Tondano, Kadis Kesehatan Minahasa beserta jajaran masing-masing berlangsung akrab dengan suasana kekeluargaan. 


Lapas Tondano dan Dinas Kesehatan berkomitmen meningkatkan layanan kepada masyarakat termasuk warga binaan sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Hal ini menggambarkan soliditas, sinergitas dan kerjasama yang baik sesama instansi pemerintah di bawah kepemimpinan Pj. Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong.


Pertemuan antara Kalapas Tondano, Kadis Kesehatan Minahasa beserta jajaran masing-masing berlangsung akrab dengan suasana kekeluargaan. Lapas Tondano dan Dinas Kesehatan berkomitmen meningkatkan layanan kepada masyarakat termasuk warga binaan sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Hal ini menggambarkan soliditas, sinergitas dan kerjasama yang baik sesama instansi pemerintah di bawah kepemimpinan Pj. Bupati Minahasa Jemmy Kumendong.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergitas, Dinas Kesehatan Minahasa Serahkan Rekomendasi Ijin Klinik Kepada Lapas Klas IIB Tondano

Terkini