terkini

Kalapas Tondano Sambut Kedatangan Tim Inspektorat Utama BNN RI

Minggu, 02 Juni 2024, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T07:29:33Z



RadiusNews, Minahasa- Dalam rangka untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Inspektorat Utama Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) melakukan kunjungan ke Lapas Tondano yang disambut hangat oleh Kalapas Tondano, Yulius Paath di ruang kerjanya, Selasa (28/5/24).


Kunjungan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program P4GN oleh para penggiat yang telah mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) pada tahun 2023 lalu.


Dalam kunjungan tersebut, tim Inspektorat Utama BNN RI melakukan wawancara dengan penggiat P4GN pada Lapas Tondano untuk mengetahui berbagai kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka melaksanakan program P4GN. Penggiat yang telah ikut Bimtek pada tahun sebelumnya memberikan informasi kepada tim inspektorat mengenai berbagai kegiatan yang sudah mereka laksanakan untuk pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba pada Lapas Tondano.


Kunjungan dari Inspektorat Pengawas BNN RI ini diharapkan dapat memberikan masukan dan rekomendasi yang membangun bagi Lapas Tondano dalam meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan program P4GN ke depannya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kalapas Tondano Sambut Kedatangan Tim Inspektorat Utama BNN RI

Terkini