terkini

Kalapas Yulius Paath Ikuti Rakor Dilkumjakpol Plus BNN Wilayah Sulut

Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T10:53:03Z



RadiusNews, Manado- Kalapas Tondano, Yulius Paath ikut serta dalam kegiatan Koordinasi Dilkumjakpol Plus BNN Wilayah Sulawesi Utara Tahun 2024 yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Puri Manado, Kamis (20/6/24).


Acara tersebut resmi dibuka oleh Plh. Kepala Kanwil Kumham Sulut, John Batara Manikallo


Kegiatan Koordinasi Dilkumjakpol ini merupakan forum pertemuan antara berbagai unsur Aparat Penegak Hukum (APH), termasuk perwakilan dari Pengadilan, Hukum dan HAM, Kejaksaan, Kepolisian, dan BNN. Dalam pertemuan ini, berbagai permasalahan terkait dengan pelaksanaan penanganan hukum di lapangan, dikoordinasikan bersama untuk mendapatkan solusi yang terbaik.


Turut hadir dalam giat tersebut adalah Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Manado, Djamaludin Ismail, Aspidum Kejati Jefri Maukar, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kabid Pemberantasan dan Intelijen BNNP Sulut AKBP Darsono Setyo Adjie, perwakilan dari Polda Sulut, serta para Kepala UPT Pemasyarakatan se-Sulawesi Utara.


Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan setiap unsur APH di wilayah Sulawesi Utara bisa saling memperkuat sinergi dalam mencapai tujuan bersama.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kalapas Yulius Paath Ikuti Rakor Dilkumjakpol Plus BNN Wilayah Sulut

Terkini