terkini

Ketua DPC PDIP Minahasa Robby Dondokambey Bersama Istri Ibu Martina Lengkong Melayat di Rumah Duka Keluarga Tombeng- Kaloh

Selasa, 11 Juni 2024, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T11:05:15Z



RadiusNews, Minahasa- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Dr. Robby Dondokambey, SSi, MM, MAP, bersama istri tercinta Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, melayat di Rumah Duka keluarga Tombeng- Kaloh atas meninggalnya Almarhum Ventje Tombeng yang tutup usia 81 tahun, bertempat di Desa Sinuian Kecamatan Remboken, Selasa (11/6/24).


Kunjungan tersebut menunjukkan bentuk kepedulian dan wujud belasungkawa dari Bapak Robby Dondokambey dan Ibu Martina Lengkong.


Turut mendampingi RD dan Ibu Martina ke rumah duka ini, yaitu anggota DPRD terpilih dari fraksi PDI Perjuangan diantaranya, Marvil Rawung, Ivana Wuwungan serta rombongan lainnya.


Di kesempatan tersebut Mantan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023 Robby Dondokambey mengucapkan turut berdukacita yang sedalam dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.


“Atas nama pribadi dan keluarga Dondokambey-Lengkong mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Bapak Ventje Tombeng yang sudah kami anggap sebagai keluarga, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan  penghiburan yang sejati dari Tuhan. “Tutup RD.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPC PDIP Minahasa Robby Dondokambey Bersama Istri Ibu Martina Lengkong Melayat di Rumah Duka Keluarga Tombeng- Kaloh

Terkini