terkini

Sebagai Kader PDI-P Sejati, RD- DJEK serta Jajaran DPC Hadiri Kegiatan dalam rangka Bulan Bung Karno

Sabtu, 29 Juni 2024, Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T06:25:34Z

 



RadiusNews, Minahasa- DPC PDI-P Perjuangan Kabupaten Minahasa dalam rangka Bulan Bung Karno menyelenggarakan kegiatan Dedication Of Life dan Line Dance yang diawali dengan jalan sehat bersama, Sabtu (29/6/24), bertempat di Kecamatan Kawangkoan.





Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Robby Dondokambey dan Ibu Martina Dondokambey- Lengkong, Serta Anggota DPR- RI Djenri Alting Keintjem juga dihadiri oleh Jajaran pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa juga tampak hadir Staf Khusus Gubernur Sulut Meki Onibala.


Laporan panitia kegiatan disampaikan Dharma Palar selaku pengurus DPC PDI-P Kabupaten Minahasa dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para pengurus dan kader partai serta unsur elemen masyarakat sehingga kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik" ucap Palar.


" Sementara Ketua DPC PDI- Perjuangan Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bulan bung karno ini yang dilaksanakan di seluruh Indonesia. Hari ini di kabupaten minahasa kecamatan kawangkoan dilaksanakan olahraga jalan sehat, Reading Dedication Of Life dan Line Dance Competition.


"Kemarin kami melaksanakan kegiatan bantuan sosial di wilayah langowan selatan di desa rumbia yang terdampak bencana alam, untuk itu saya berterima kasih kepada panitia dan teman teman yang begitu eksis dengan kegiatan- kegiatan partai yang tentunya menunjang program-program dari rakyat.


"Saya juga berterima kasih kepada teman teman fraksi baru, juga teman teman yang sudah terpilih sebagai anggota DPRD Minahasa, bahkan yang belum terpilih yang sampai saat ini masih bergabung dengan PDI- Perjuangan yang sama sama membangun apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagaimana yang disampaikan oleh ketua umum dan hal ini sangat luar biasa" Kata RD.


"Atas nama pribadi dan Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan Kabupaten Minahasa saya menyampaikan banyak terima kasih, dan dengan menyebut nama Tuhan yang Maha Kasih acara ini dibuka dengan resmi" Tutup RD.


Usai sambutan ketua DPC PDI-Perjuangan, dilanjutkan dengan lomba Dedication of Life dan Line Dance dengan peserta utusan dari sejumlah DPC dan PAC  PDI- P Kabupaten Minahasa untuk menyemarakkan kegiatan tersebut.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebagai Kader PDI-P Sejati, RD- DJEK serta Jajaran DPC Hadiri Kegiatan dalam rangka Bulan Bung Karno

Terkini