terkini

Silaturahmi di Bulan Bung Karno, RD- DJEK Dua Politisi PDI- Perjuangan yang Dinantikan Masyarakat di Pilkada Minahasa 2024.

Sabtu, 29 Juni 2024, Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T08:38:23Z


RadiusNews, Minahasa- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey (RD) dan Anggota DPR-RI RI Komisi V Djenri Alting Keintjem (DJEK) yang juga merupakan kader terbaik PDI- Perjuangan menjalin silaturahmi dalam moment Bulan Bung Karno yang diselenggarakan panitia pelaksana di Kecamatan Kawangkoan, Sabtu (29/6/24).





Kehadiran DJEK dalam kegiatan Bulan Bung Karno disambut hangat oleh segenap jajaran DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Minahasa, dan disinyalir ini merupakan sinyal politik yang begitu kuat yaitu sesuatu yang dirindukan tampak akan terjadi bahwa DJEK sebagai papan dua mendampingi RD dalam ajang pesta demokrasi Pilkada Minahasa 2024.




Kerinduan masyarakat minahasa terhadap kedua politisi partai berlambang moncong putih ini dinilai serasi, mereka menilai RD yang pernah menjabat Wakil Bupati Minahasa cukup berpengalaman sehingga layak menjadi Bupati Minahasa, dan DJEK sejak tahun 1999 pernah menjadi wakil rakyat yang hingga saat ini menjabat sebagai anggota DPR-RI Komisi V dan dinilai mampu mendongkrak program pemerintahan dibawa komando Robby Dondokambey sebagai Bupati Minahasa.


Terpantau media, Kedua politisi ini pun tampak menjalin keakraban saat menyaksikan pembacaan Dedication of Life dan Line Dance Competition yang digelar panitia.


Saat diwawancara, Ketua DPC PDI- Perjuangan Robby Dondokambey mengatakan dalam rapat kerja nasional kemarin di Jakarta, terbentuk tim 9 yang berbagi tugas, terdiri dari 8 direktorat dan 1 manager yang tugasnya turun hingga kebawah, sudah 3 minggu ini kita laksanakan mulai dari Langowan, Tombariri,  termasuk kegiatan hari ini dan akan kita evaluasi setelah hasil survei.


Lanjut RD, Untuk posisi wakil bupati dari PDI-P masih dalam tahap survei dan ada 13 nama.


"Dari DPP meminta untuk melakukan survei dari kalangan internal partai, external partai, birokrat, gender, millenial, pengusaha, tokoh agama.


Setelah agenda survei maka akan diambil tiga, dan ketiga calon akan diundang untuk mengikuti fit and proper test untuk menentukan siapa nantinya yang akan menduduki posisi papan dua atau bakal calon wakil bupati" pungkas RD.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi di Bulan Bung Karno, RD- DJEK Dua Politisi PDI- Perjuangan yang Dinantikan Masyarakat di Pilkada Minahasa 2024.

Terkini