terkini

Sosialisasi di Tataaran II, Sekda Watania Ingatkan Peran Lembaga Kemasyarakatan Sangat Penting

Senin, 03 Juni 2024, Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T06:29:47Z



RadiusNews, Minahasa- Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr Lynda Deisye Watania MM, M,Si, memberikan materi kegiatan Sosialisasi Penguatan Kelembagaan kemasyarakatan Kelurahan sebagai Mitra Kerja Lurah yang ada di Kelurahan Tataaran II Kecamatan Tondano Selatan, Selasa (4/6/24) bertempat di Kantor Kelurahan Tataaran II.




Pada dasarnya, Lembaga kemasyarakatan memiliki peran yang sangat penting dalam membangun kehidupan sosial yang harmonis dan berkelanjutan juga berinteraksi,dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta keikutsertaan seluruh lembaga kemasyarakatan untuk membantu tugas pokok dan fungsi pemerintah kelurahan dalam bidang pemerintahan" ujar Sekda dalam Sambutannya.




"Saya berharap, masyarakat dan pemerintah yang ada di kelurahan tataaran II adalah masyarakat yang mendukung program pemerintah jelang pelaksanaan pilkada 2024.


Kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa memberikan kenyamanan serta memberikan informasi strategis yang sifatnya penting bagi masyarakat" pungkas Sekda Watania.


Diwaktu yang sama Lurah Tataaran II Verra Panungkelan S Sos, mengucapkan terima kasih atas kerja keras, dedikasi dan kontribusi yang diberikan oleh pengurus lembaga kemasyarakatan yang tidak kenal lelah demi menciptakan perubahan dalam rangka memajukan masyarakat di kelurahan tataaran II" ujar Verra.


Turut hadir Camat Tondano Selatan Drs Joris Tumilantouw, Sekcam Margaretha Lidya Pelealu SSTP MAP, Sekretaris Lurah Tataaran II  Stenly Kowaas S,Sos, Kasie Pemerintahan Mauna J Rengkuan, serta perangkat Kelurahan dan Tokoh Masyarakat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasi di Tataaran II, Sekda Watania Ingatkan Peran Lembaga Kemasyarakatan Sangat Penting

Terkini