terkini

Bantuan Dana untuk Pendidikan: Membangkitkan Semangat Generasi Muda di Masjid Attaqwa, Langowan

Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T02:14:19Z

 

Ditengah suasana khusyu dan penuh harapan di malam Asyura, Rabu 16 Juli 2024, Masjid Attaqwa menggelar acara istimewa. Ketua Badan Ta'mirul Masjid Bapak Hendra Mooduto didampingi Sekretaris BTM Bapak Arman Dongio dengan hangat menyambut 10 remaja penerima bantuan dana pendidikan. Dalam kelompok penerima tersebut, terdiri dari 8 calon mahasiswa dan 2 siswa yang masih menjalani proses pendidikan menengah atas.


Bantuan ini merupakan inisiatif dari badan takmir masjid dan bapak Suleman Adude (Keluarga Adude-Aslah) untuk mendukung pendidikan generasi muda di wilayah Langowan. "Kami sangat berbahagia bisa memberikan bantuan ini kepada mereka. Semoga dapat memberikan semangat baru dalam mengejar cita-cita," ungkap Hendra Mooduto, Ketua Badan Ta'mirul Masjid At-Taqwa. 


Selain memberikan dorongan untuk pendidikan, bantuan ini juga diharapkan dapat menginspirasi para penerima untuk aktif kembali dalam kegiatan kemasjidan. "Kami berharap, dengan kesempatan yang diberikan ini, mereka tidak hanya sukses secara akademis tetapi juga kembali berkontribusi dalam kegiatan sosial dan keagamaan di masjid," tambah Hendra. 

Semangat dan harapan memancar dari wajah-wajah para remaja yang menerima bantuan tersebut. Acara berlangsung penuh kehangatan dan doa bersama agar setiap langkah mereka selalu mendapat berkah dan keberkahan.

Hadir dalam kegiatan ini, Imam Masjid At-Taqwa, Pegawai Syar'i, Ibu-ibu Majelis Taklim, Pemuda Remaja Masjid serta Jamaah Masjid At-Taqwa.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantuan Dana untuk Pendidikan: Membangkitkan Semangat Generasi Muda di Masjid Attaqwa, Langowan

Terkini