terkini

Berikut Sejumlah Pejabat Berpenampilan Menarik di Pemkab Minahasa

Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T05:29:19Z



RadiusNews, Minahasa- Penampilan merupakan salah satu indikator untuk menunjang kinerja bagi kalangan Birokrat. Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Minahasa pun selalu tampil prima dalam pelayanan kepada masyarakat, yang turut di ikuti penampilan yang beken.


Sekumpulan awak media Minahasa sepakat bahwa ada 6 pejabat yang menurut pengamatan sangat berpenampilan menarik dalam melaksanakan tugas sebagai birokrat di pemerintahan Kabupaten Minahasa.


Beberapa diantaranya, Sekretaris Kabupaten Minahasa Dr Lynda Watania MM MSi. Birokrat nomor satu di Minahasa ini yang meski sudah masuk usia 50-an, tetap terlihat anggun dalam setiap kesempatan.


Nama lainnya, di jajaran eselon II ada Asisten III Dr Vicky Tanor SPi yang memiliki tubuh proporsional, membuat Vicky terlihat gagah sebagai pejabat. Sama dengan Vicky, Inspektur Minahasa Moudy Lontaan pun tak mau kalah. Ketua P/KB Moria Sasaran itu, masih terlihat gagah saat bekerja.


Pejabat perempuan selain Sekkab Lynda Watania yang masih terlihat anggun yakni Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano dr Nancy Mongdong. Dikalangan pejabat, dr Nancy terbilang masih muda dan energik, namun penampilan dr. Nancy selalu disanjung pejabat lain.


Selain itu, di jajaran eselon III ada Kabag Umum Denny Mangundap. Mantan Camat Sonder ini terlihat rupawan saat menjalankan tugas. Selain itu ada juga Sekretaris Dinas Pendidikan Minahasa Hendrie Tompodung SPd. Pria berlatar belakang guru itu, tak mau kalah. Dirinya terus menjaga fisik serta penampilannya dalam bekerja, selain mempunyai hobby bermain musik dirinya juga senang dengan off-road yang menguji adrenalin.


Penampilan diketahui menjadi salah satu indikator penting dalam menunjang pelayan publik, baik perilaku, cara berpakaian dan kharisma dari masing-masing birokrat, bahkan diketahui masih banyak lagi kalangan birokrat di pemkab Minahasa yang terus menjaga penampilan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikut Sejumlah Pejabat Berpenampilan Menarik di Pemkab Minahasa

Terkini