terkini

Bupati Kumendong Ikuti RUPS-LB PT Bank SulutGo

Jumat, 12 Juli 2024, Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T23:04:01Z


RadiusNews- Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si Mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa RUPS-LB, yang Dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Prof. Dr. (HC). Olly Dondokambey, SE dan Direktur Utama BSG Revino M. Pepah.





RUPS-LB dihadiri seluruh Bupati dan Walikota Se- Sulawesi Utara dan Gorontalo yang bertempat di Kantor Pusat BSG Manado, Jumat (12/7/2024).


Hadirnya para pemangku kepentingan ini menjadi bukti bahwa BSG terus berupaya meningkatkan kinerjanya melalui transparansi dan akuntabilitas dalam setiap pengambilan keputusan.


RUPS Luar Biasa ini menjadi agenda penting bagi para pemegang saham dan jajaran direksi BSG untuk membahas berbagai kebijakan strategis yang akan menentukan arah dan perkembangan bank ke depan.


Diketahui, rapat tersebut merupakan tindak lanjut hasil keputusan dalam RUPS tanggal 5 Februari 2024 yaitu, menyetujui dan mengesahkan pelaksanaan Kelompok Usaha Bank (KUB) sebagai alternatif lainnya, juga dalam rangka pemenuhan modal inti sesuai yang diwajibkan dalam POJK No.12/POJK.03/2020 tentang Konsolidasi Bank Umum, serta penunjukan perusahaan induk pelaksanaan KUB yang akan dibahas dalam RUPS- LB berikutnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Kumendong Ikuti RUPS-LB PT Bank SulutGo

Terkini