terkini

Kepala Dinas PPPA Minahasa Dibekali Ilmu Analisis Gender dan GAB oleh Kementerian PPPA RI

Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T17:39:41Z


RadiusNews, Manado- Plt. Kepala Dinas PPPA Kabupaten Minahasa yang juga Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Agustivo Tumundo, SE, MSi bersama Sekretaris Dinas PPPA Josefien Kaurow, SP dan Kepala Bidang Sosbud Bapelitbangda Minahasa Elleanor Manengkey, SE mengikuti Bimbingan Teknis Analisis Gender dan Gender Action Budget (GAB) yang digelar oleh Kementerian PPPA RI pada Rabu, (10/7/24) di Hotel Four Point Manado.




Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas P3AD Provinsi Sulut Wanda LC Musu, SE, ME ini, turut disaksikan oleh Asisten Deputi PUG Bidang Ekonomi Kementerian PPPA RI Dr. Dewa Ayu Laksmi, yang menampilkan Nara Sumber Perencana Ahli Madya Kementerian PPPA RI Helsyanita, Kepala Bapeda Provinsi Sulut Elvira Katuuk, ST, ME dan Fasilitator PUG Provinsi Sulut Drs. Boaz Wilar.


Kadis PPPA Agustivo Tumundo mengatakan Perkembangan paradigma pembangunan gender saat ini lebih menekankan pada strategi yang dibangun untuk mengintegrasikan gender menjadi satu dimensi integral dalam perencanaan, menganggarkan, melaksanakan, memantau serta mengevaluasi atas berbagai kebijakan, program dan kegiatan pembangunan khususnya di Kabupaten  Minahasa” ujar Tumundo “


Kegiatan yang akan berlangsung selama 2 (dua) hari ini dikuti oleh para Kepala Dinas terkait di Provinsi Sulut, Kepala Dinas PPPA Kabupaten/Kota serta Kepala Bapelitbangda Kabupaten/Kota se-Sulut.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala Dinas PPPA Minahasa Dibekali Ilmu Analisis Gender dan GAB oleh Kementerian PPPA RI

Terkini