terkini

Keren.!! Robby Dondokambey Resmikan Posko Rumah Damai Langowan Timur

Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T03:04:22Z



RadiusNews, Minahasa - Ratusan pengurus anak ranting PDIP sekabupaten Minahasa, menghadiri acara peresmian sekretariat Rumah Damai kecamatan Langowan Timur inisiasi Robby Longkutoy salah satu anggota Legislatif terpilih wilayah Langowan raya, Rabu, (16/07/24) Bertempat di Posko Pemenangan RD.


Dalam sambutannya Robby Dondokambey, didampingi Ketua PAC Robby Longkutoy mengatakan dengan diresmikannya Kantor Sekretariat Pemenangan RD di desa Karondoran  ini kiranya Konsep gotong royong ini akan terus menggema dan terus di laksanakan oleh para pengurus baik simpatisan dan relawan yang ada di kecamatan lainnya.


"Mari bersama kita Terus Sebarkan Kebaikan Tanpa Hoax. Lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Minahasa ini Dr Robby Dondokambey, SSI MM Memberikan apresiasi kepada para kader yang selalu ikut ambil bagian dalam kegiatan partai." Ujar RD


Selanjutnya kata RD kepada teman - teman PAC agar dapat terus menyerap Semua aspirasi dari masyarakat, sambil dapat terus bergotongroyong melakukan kebaikan.


Ditambahkannya terkait dengan siapa bakal calon wakilnya pada pertarungan Bupati mendatang dirinya  mengatakan akan segera diumumkan awal Agustus mendatang. "Adapun lanjut dikatakan ex. Wakil Bupati Minahasa ini membeberkan dari 13 bakal calon Bupati yang masuk, diantaranya ada dari akademisi, pengusaha, milineal, tokoh masyarakat, birokrat sampai tokoh politik semakin memberikan tempat bahwa PDI Perjuangan kabupaten Minahasa mampu mendapat tempat dan siap menang di Pilkada akhir 2024 ini." Pungkasnya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keren.!! Robby Dondokambey Resmikan Posko Rumah Damai Langowan Timur

Terkini