terkini

Tunjang Mutu Belajar Siswa, Sekda Watania Serahkan Bantuan Laptop, Chromebook dan APE Dalam untuk Sekolah TK dan SD

Minggu, 07 Juli 2024, Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T05:58:21Z



RadiusNews, Minahasa- Untuk meningkatkan mutu belajar siswa, Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Dinas Pendidikan menyalurkan bantuan ke sekolah TK dan SD tahun Anggaran 2024.




Bantuan diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda Deisye Watania MM, M,Si, yang didampingi Kadis Pendidikan Tommy Wuwungan S,Pd, dan Sekretaris Dinas Hendrie Tompodung S,Pd, Senin (8/7/2024) bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa.


Adapun bantuan tersebut yaitu untuk 50 TK dapat APE (Alat Peraga Edukasi) Dalam, dan 1 Laptop.


Untuk 20 SD dapat Chromebook, LCD, Router Wifi, dan Conector type C. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekda Minahasa kepada para kepala sekolah yang hadir. 


Dalam sambutannya, Sekda Watania menyampaikan bahwa Peperangan bangsa indonesia yaitu menguasai iptek, peperangan terhadap narkoba dan stanting, oleh sebab itu guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, selain itu hak- hak para guru agar selalu diperhatikan" Kata Sekda.


Lanjut sekda, Upaya pemerintah ini kiranya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh sekolah penerima dan dijaga dengan baik supaya alat sarana prasarana ini bisa memberikan kontribusi terbaik bagi pengembangan sumber daya manusia di Kabupaten Minahasa" pungkas Watania.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tunjang Mutu Belajar Siswa, Sekda Watania Serahkan Bantuan Laptop, Chromebook dan APE Dalam untuk Sekolah TK dan SD

Terkini