terkini

Wagub Steven Kandouw Didampingi Pj. Bupati Minahasa Serahkan Bantuan Kepada Warga yang terdampak Musibah Banjir

Kamis, 04 Juli 2024, Juli 04, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T10:57:36Z


RadiusNews, Minahasa- Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M,Si, mendampingi Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw (SK) meninjau lokasi banjir serta memberikan bantuan berupa sembako di Kelurahan Roong Lingkungan 1 Kecamatan Tondano Barat,  Kamis (4/7/24).


Ditengah kesibukannya, Wagub SK 

melakukan respon cepat atas keluhan masyarakat dan langsung mendatangi lokasi  yang diketahui digenangi air akibat curah hujan yang terjadi di wilayah Kabupaten Minahasa.


Wagub SK yang didampingi Pj Bupati Minahasa Dr. Jemmy Kumendong MSi dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Riviva Maringka, mendatangi satu persatu lokasi rumah dan menyerahkan bantuan serta berinteraksi langsung dengan masyarakat.


Nampak kehadiran Wagub SK disambut antusias masyarakat yang didominasi lansia dan ibu rumah tangga. Keakraban pun tercipta. Sesekali Wagub SK berinteraksi dengan masyarakat menggunakan bahasa daerah Toulour. Wagub SK yang merupakan Putra Asli Tondano memang menguasai bahasa asli daerah itu.


Sementara itu, Bupati Kumendong kepada media menyampaikan bahwa sesuai data ada 70 keluarga yang terdampak musibah banjir, dan hari ini Bapak Wagub Steven Kandouw bersama Pemkab Minahasa memberikan bantuan berupa sembako, namun upaya pemerintah untuk mengatasi banjir terus dilakukan, juga mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan cuaca extrim" Pungkas Kumendong.


Turut mendampingi, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Sahli Pemerintahan Hukum dan Politik, Kadis Sosial, Kasat Pol PP, Plt. Sekwan, Kabag Prokopim Kabag Umum.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wagub Steven Kandouw Didampingi Pj. Bupati Minahasa Serahkan Bantuan Kepada Warga yang terdampak Musibah Banjir

Terkini