terkini

Penjabat Bupati Minahasa Launching Proyek Perubahan Kadis Kominfo Minahasa Maya Marina Kainde SH,MAP, Peserta PKN Angkatan VII Tahun 2024

Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T03:29:22Z



RadiusNews, Minahasa- Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M,Si, secara resmi melaunching Proyek Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Angkatan VII Tahun 2024 oleh Kapala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa Maya Marina Kainde SH, MAP, bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati, Senin (27/8/2024).


Dalam sambutannya Bupati Kumendong memberikan dukungan kepada peserta PKN angkatan 7 tahun 2024 Maya Marina Kainde SH,MAP, dalam program "Membangun SPBE melalui strategi dan integrasi masyarakat terlayani, administrasi unggul, responsif dan inovatif (SI MATUARI).


Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Maya Marina Kainde SH, MAP, mengatakan "Semoga melalui proyek perubahan Si Matuari ini dapat membangun Integerasi Masyarakat Terlayani, Administrasi Unggul, Responsif dan Inofatif" dan dapat lebih mendorong percepatan pelaksanaan sistem pemerintahan Berbasis Elektronik dalam kerangka pelaksanaan Good Government di Pemerintahan Kabupaten Minahasa, membangun Transparansi dan Akuntabilitas pemerintah dan meningkatkan partisipasi Publik dalam pelayanan Publik di kabupaten Minahasa dalam pelbagai lini, nah si matuari ini juga akan menjadi payung aplikasi yang ada di kabupaten Minahasa.


Bicara mengenai SPBE berarti bicara Si Matuari dan kegiatan sudah direspon dengan sangat baik oleh pimpinan kami Bapak Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M,Si dan Sekda Minahasa Dr. Lynda Deisye Watania MM, MSi." Tutup Kainde.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penjabat Bupati Minahasa Launching Proyek Perubahan Kadis Kominfo Minahasa Maya Marina Kainde SH,MAP, Peserta PKN Angkatan VII Tahun 2024

Terkini