terkini

Penjabat Bupati Minahasa Serahkan Piagam Penghargaan Lunas Pajak Kepada Hukum Tua Desa Makalelon

Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T04:46:20Z



RadiusNews, Minahasa- Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si Bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ny. Djeneke Kumendong-Onibala SH, MSA. Didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, MSi, menggelar malam Resepsi dan Toast Kenegaraan dalam rangka Peringatan HUT Ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2024.


Acara Toast Kenegaraan berlangsung di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Sabtu (17/8/24), juga penyerahan piagam penghargaan yang diserahkan Penjabat Bupati Minahasa kepada sejumlah Hukum Tua.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Kumendong menyerahkan piagam  lunas PBB 100 persen tahun 2024 kepada Hukum Tua Desa Makalelon Alex Max Londa dan mengucapkan terima kasih atas kinerja dari Pemerintah Desa Makalelon Kecamatan Kakas. 


Hukum Tua Desa Makalelon Alex M.Londa kepada media mengatakan bahwa sudah menjadi program pemerintah desa dalam menjalankan apa yang sudah menjadi program Pemerintah Kabupaten Minahasa termasuk lunas pajak, yang merupakan sumber pendapatan utama bagi pemerintah, untuk itu dirinya tetap berkomitmen dalam pelaksanaan tugas, serta mengucapkan terima kasih kepada bapak Penjabat Bupati minahasa yang telah memberikan penghargaan" ujar Hukum Tua.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penjabat Bupati Minahasa Serahkan Piagam Penghargaan Lunas Pajak Kepada Hukum Tua Desa Makalelon

Terkini