terkini

Pj. Bupati Minahasa Pimpin Upacara Tantingan Penerimaan dan Pembentukan Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Minahasa 2024.

Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T06:14:48Z

RadiusNews, Minahasa- Jelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, berbagai persiapan mulai dirampungkan panitia HUT RI, salah satunya yaitu pembentukan calon Paskibraka.



Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M,Si, didampingi Ketua TP-PKK Ny. Djeneke Kumendong-Onibala SH,MSA, memimpin Upacara Tantingan Penerimaan dan Pembentukan Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Tahun 2024, Jumat (2/8/2024) di Lapangan Sam Ratulangi Tondano.



Upacara ini menandai dimulainya perjalanan penting bagi para pemuda dan pemudi yang terpilih untuk menjadi calon pasukan pengibar bendera pusaka  (PASKIBRAKA).


Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong mengatakan, Paskibraka merupakan sebuah perjalanan yang tidak hanya akan membentuk fisik dan keterampilan, tetapi juga karakter dan jiwa kepemimpinan dan menjadi bukti bahwa kalian memiliki potensi yang luar biasa dan telah menunjukkan dedikasi serta komitmen yang kuat dan kecintaan terhadap tanah air.


"Pengibaran bendera adalah momen yang mengingatkan kita pada perjuangan para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan dan kedaulatan bangsa, dan untuk itu saya berpesan kepada adik adik calon paskibraka manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya serta dapat mengikuti seluruh rangkaian pelatihan dengan penuh semangat dan tekad" pungkas Kumendong.


Turut hadir Sekretaris Daerah, Dandim 1302 Minahasa, Kejari Minahasa, Kapolres Minahasa, Ketua Pengadilan Agama, Para Sahli, Kadis Kominfo, Kadis Perdagangan, Kadis P2KB, Kadis Sosial, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kadis Capil, Ka. Kesbangpol, Ka. BPKAD, Kabag Pemerintahan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Minahasa Pimpin Upacara Tantingan Penerimaan dan Pembentukan Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Minahasa 2024.

Terkini