terkini

YLM- DRK Resmi Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2025-2030

Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T00:32:57Z



RadiusNews- Jelang Pilkada 2024 di Kabupaten Minahasa, Pasangan Youla Lariwa Mantik dan Denny Rudi Kalangi mendatangi kantor KPU Kabupaten Minahasa untuk mendaftarkan diri sebagai  Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2025-2030.


Diketahui Youla Lariwa Mantik (YLM) dan Denny Rudi Kalangi (DRK) diusung oleh partai Golkar, Perindo dan Demokrat.


Pendaftar secara resmi oleh YLM dan DRK diantar langsung oleh ribuan pendukung mulai dari Partai, Simpatisan dan Relawan yang disambut para Komisioner KPU.


Tiba di Kantor KPU, YLM dan DRK langsung mengisi buku tamu kemudian langsung mendaftarkan dokumen persyaratan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.


Dalam sambutannya, YLM menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Kabupaten Minahasa selaku penyelenggara Pilkada yang telah menerima dan menyambut dengan baik terkait proses pendaftaran sehingga dalam pemilihan kepala daerah nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.


YLM juga mengungkapkan terima kasih atas semua dukungan masyarakat, simpatisan dan partai pendukung sehingga hari ini bisa mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa periode 2025-2030" Pungkas Lariwa yang didampingi Denny R. Kalangi beserta Partai Pendukung.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • YLM- DRK Resmi Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2025-2030

Terkini