terkini

Blusukan di Pasar Baru Langowan, RD-Vasung Banjir Dukungan

Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T08:39:01Z


RadiusNews, Minahasa- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dan Vanda Sarundajang yang akrab disapa RD- Vasung mengunjungi salah satu Pasar terbesar di Minahasa yakni Pasar Baru Langowan, Kecamatan Langowan Timur, Sabtu (14/9/24).




RD- Vasung yang diketahui sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2025-2030 disambut hangat masyarakat baik pembeli ataupun pedagang saat tiba di pasar baru langowan.


Selain berinteraksi dengan para pedagang, paslon RD-Vasung juga terlihat membeli sembako dan daging, hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap perekonomian pasar tradisional.


Sejumlah pedagang di pasar tersebut mengaku sebelumnya tidak mengetahui paslon yang memborong dagangannya adalah Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.


"Saya sangat senang karena kedua Paslon ini ternyata orangnya baik dan ramah. Saya doakan semoga Paslon ini bisa sukses pada pilkada November 2024" ucap salah satu pedagang.


Blusukan RD- Vasung membuat suasana pasar baru langowan menjadi ramai karena keinginan tahuan warga yang berjual dan konsumen yang membeli barang dimana langsung menyapa pasangan calon tersebut dengan ramah dan senang serta berfoto bersama dengan suasana keakraban.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Blusukan di Pasar Baru Langowan, RD-Vasung Banjir Dukungan

Terkini