terkini

Pemdes Tonsewer Bangun Infrastruktur Bahu Jalan dan Peningkatan Air Bersih di Tahun 2024

Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T01:39:03Z


RadiusNews, Minahasa- Pemerintah Desa Tonsewer Kecamatan Tompaso Barat, pada bulan April ditahun 2024 mulai mengerjakan pembangunan pengecoran bahu jalan sepanjang 575 Meter.


Program pembangunan infrastruktur di desa berdasarkan program nawacita Presiden R.I melalui Kementerian Desa.


Hukum Tua Desa Tonsewer Okte Sumilat melalui Sekretaris Desa Reven Wowor, Rabu (11/9/2024)  kepada media menyampaikan bahwa selain pengecoran bahu jalan ada juga pembangunan peningkatan air bersih untuk masyarakat" ujarnya.


"Tujuan daripada pembangunan infrastruktur di desa tidak lain bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Tonsewer melalui Dana Desa tahun 2024.


Sementara untuk SDM yang mengerjakan pembangunan didesa yaitu masyarakat desa Tonsewer yang dibentuk oleh Panitia Pembangunan Desa dan tentunya ada tenaga ahli yang memantau pelaksanaan pembangunan infrastruktur desa" pungkas Wowor.


Adanya pembangunan infrastruktur di desa mendapat tanggapan positif dan apresiasi dari masyarakat desa Tonsewer serta mengucapakan terima kasih atas kepercayaan dan kepedulian pemerintah desa Tonsewer kepada masyarakat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Tonsewer Bangun Infrastruktur Bahu Jalan dan Peningkatan Air Bersih di Tahun 2024

Terkini