terkini

Sekda Lynda Watania Buka ANBK di SMPN 1 Tondano

Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T13:13:52Z



RadiusNews, Minahasa- Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania MM,M,Si membuka kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2024, Senin (9/9/2024) di SMP Negeri 1 Tondano.


Terpantau media Sekda Lynda Watania turut didampingi oleh Staf Ahli Bupati Jhoni Tendean dan Sekretaris Dinas Pendidikan Hendrie Tompodung S,Pd, yang disambut Kepsek SMP 1 Tondano Meily Paoki beserta para Guru dan Staf.


Selanjutnya Sekda Watania membuka secara resmi ANBK di SMP Negeri 1 Tondano ditandai dengan membuka token ANBK secara simbolis. 


Dalam sambutannya Sekda Watania menyampaikan bahwa di Kabupaten Minahasa untuk gelombang satu dimulai hari ini sampai besok, adapun jumlah seluruhnya siswa yang mengikuti 1141 siswa, sedangkan gelombang dua di mulai hari rabu dan kamis diikuti oleh 803 siswa, sehingga total siswa yang mengikuti ANBK adalah 2244 siswa untuk kelas delapan" ujar Watania.


Pada kesempatan tersebut Sekda Watania memberikan pemberian apresiasi dan motivasi kepada para siswa agar dapat terus berprestasi. 


" Saya harapkan agar para siswa terus meningkatkan prestasi di sekolah, dan dapat mengikuti kegiatan-kegiatan yang sifatnya ekstra kulikuler, seperti olahraga kesenian dan lain sebagainya,


"Dengan usaha dan kerja keras ada pasti akan sukses, hal ini bukan suatu hal yang mustahil, dan yakin akan bisa tercapai kalau ada kerja keras, usaha, upaya dan berdoa. Kiranya ini menjadi inspirasi bagi adik-adik, tetap semangat dan selamat mengikuti ANBK" tutup Watania.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Lynda Watania Buka ANBK di SMPN 1 Tondano

Terkini